BLOG OFFICIAL KELAS TSAQIF DENIAR

Hallo semuanya,

Selamat datang di blog pribadi saya. Perkenalkan saya Tsaqif Deniar mahasiswa Teknik Informatika  

Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Pada blog ini saya akan sedikit berbagi tentang cerita diri saya  

maupun portofolio pengalaman yang telah saya kerjakan sampai saat ini.


Karena portofolio saya dalam bidang programming masih belum banyak, di sini saya akan lebih  
menceritakan pengalaman saya di bidang produksi kreatif dimana saya menuangkan minat selama ini  
selain di bidang programming. Dimulai saat masuk kuliah saya masuk di ITS TV  dan berlanjut mengikuti 
beberapa event besar di ITS seperti Gerigi ITS, ILITS, ITS EXPO, DIESNAT 63 ITS juga event jurusan  
saya sendiri yaitu SCHEMATICS, saya selalu menjadi bagian dari bagian divisi branding pada event event 
tersebut dan dilanjutkan bersama beberapa teman yang memiliki visi yang sama, saya mencoba  
membangun bisnis kecil berupa Production House bernama ARTOLUX VISUALWORKS.



Mungkin itu gambaran besar singkat perjalanan saya yang masih akan terus berlanjut, saya harap saya  
bisa menceritakan lagi kedepannya tentang perjalanan portofilio saya terutama di bidang programming  
yang sedang saya tekuni saat ini. Terima kasih semua atas kunjungannya pada blog kali ini.



Salam hangat,



Tsaqif Deniar



Berikut Dokumentasi Pekerjaan saya



-------------------

Nama : Tsaqif Deniar Bhakti

NRP   : 5025211151



Link Portofolio : Portofolio

Comments

Popular Posts